Sabtu, 13 April 2013

Semacam Horor

Sore ini di ceritain ama mama pasiennya ada yang meninggal. Mama itu perawat di puskesmas lumayan dekat ama rumah. Katanya tadi di puskesmas ada pasien tekanan darah tinggi, dia sekertaris di kantor camat jadi orang orang di puskesmas kenal ama dia. Pas selese di tensi tekanan darahnya 160/... (lupa) tapi kata bapak itu tekanan darahnya sekarang sudah turun kalo segitu biasanya lebih tinggi. Nah, di nasehatinlah si bapak itu. Mama bilang 'hati-hati kalo gitu pak. Itu udah tanda tanda. Kurangin garam. Minum obat teratur. Tiga hari lagi datang kontrol ya pak'. Terus bapak itu bilang 'iya, mari suster !'.
Kata mama badan bapak itu seger buger. Cuman katanya dia agak pusing makanya mau periksa ke puskesmas.
Sorenya mama ketemu ama tetangga di luar abis pergi. Mama nanya kan, 'abis dari mana bu ?'. 'abis melayat bu. Pak "itu" (si pasien) meninggal.' 'Innalillah, kapan bu ? tadi masih ketemu di puskesmas.' 'Tadi meninngal jam 3 bu.'
Denger itu mama jadi shock. Sapa tau si bapak itu kepikiran ama yang mama bilang jadi tekanan darahnya langsung naik terus meninggal. Tapi yah mungkin udah ajalnya si bapak itu kali yah. Tapi mama sampe sekarang kepikiran mulu ama si bapak itu.. Sekian deh cerita ga jelas saya. Mungkin bisa di ambil hikmahnya..

Tidak ada komentar: