Kamis, 10 Januari 2013

This Year

Tanggal 31 Desember 2012 sebagian orang sibuk merayakan yang namanya tahun baruan. Tapi buat agama Islam penting gak sih merayakan itu ? Padahal kan kita tau sendiri kalo acara taun baruan itu punya orang nasrani..
Tanggal 1 Januari 2013.. Orang orang pada nyalain kembang api, ampe yang laen ga bisa tidur.. Paginya hujan turun desas sekali. Mungkin kita pikir langit udah bocor kali yak.. Orang orang abis bakar uangnya di langit jadinya hujan deh yang tumpah.. Sehari tanpa matahati keliatan.. Dua hari.. Tiga hari.. Sampai ada berita kalo beberapa daerah udah mulai banjir.. Jalanan pada longsor.. Jembatan roboh.. Air dengan deras masuk ke rumah rumah.. Sampe 'menarik' nyawa manusia bersama arus air.
Mulailah disadari ini udah jadi bencana. Tapi tau gak, hari pertama mulai banjir ga ada tuh berita kalo pemerintah peduli ama bencana. Gak ada berita kalo pemerintah kasi bantuan ke masyarakatnya. Sekarang ini kan lagi musim kampanye, kenapa calonnya itu ga kasi bantuan masyarakat buat menarik perhatiannya.. Yang keliatan malah calon calon ini sibuk ngurus kampanye.. Aneh memang !! Yah, mudah mudahan tahun ini ga ada banyak bencana.. Jangan sampe tahun ini jadi 'sial' karena kata orang angka 13 itu sial.. Aamiin :)

*kalo pemerintahnya gitu mulu kita golput aja kali yah :-*

Tidak ada komentar: