Selasa, 01 Mei 2012

Blood Donor Wannabe

Setelah membaca bloodforlife saya mendapat sebuah komen yang mengatakan
"saya ingat ada seorang pendonor yang sudah mendonorkan darah lebih dari 100 kali pernah mengatakan pada saya. terus terang saya tidak ingat kalimat pastinya, tapi intinya adalah sebagai berikut,
alasan saya mendonorkan darah mencakup berbagai hal. salah satunya adalah dengan mendonorkan darah saya menambah jumlah keluarga saya. saya memupuk tali silahturahmi. alhamdulillah, beberapa dari mereka sudah benar2 seperti keluarga saya.
dan salah satu alasan kenapa saya sehat sampai saya bisa terus mendonor adalah banyaknya orang yang mendoakan kesehatan saya. orang yang mendapatkan darah saya, bapak dari orang tersebut, ibu dari orang tersebut, suami/istri mereka, anak mereka, saudara mereka, pacar mereka, dan lainnya. bisa dikatakan ada lebih dari 40 orang yang mendoakan kesehatan saya baik secara langsung atau tidak langsung.
bagaimana saya tidak sehat?"

So, Are YOU the Next BLOOD DONOR WANNABE ??

2 komentar:

Rahmi Damayanti Rahman mengatakan...

Pengen banget...tapi aku tatutt!!
entar pingsan lagiii...

just Auliya mengatakan...

ga pingsan lagee, asalkn makan buanyak sblum donor n istirahat yg cukup.. but kmu naikin brat bdn dlu yah bru ngedonor..